Selasa, 01 Desember 2015

Gina has back!

Pinterest
Welcome back, gina~~~~~~~

Well, sekian lama memendam rasa, yailah. Akhirnya gue muncul ke permukaan blog juga. Maaf yak, lagi sendu aja bawaannya jadi pengen nulis di buku langsung dan emm nganuu tumblr juga. Sekian bulan sejak posting terakhir di bulan april, begitu banyak yang terjadi dalam hidup gue. Yailah. Serius deh kali ini. Gue bertemu, dipertemukan, ditinggalkan dan meinggalkan orang-orang yang lalu lalang dalam lembaran hidup gue. Bukankah hidup perkara mengulangi sebuah siklus dan mengambil pelajaran disetiap perputarannya? Jadi, kita akan berputar seperti waktu. Harusnya. Mengekor dibelakang waktu. Namun sayangnya manusia bukanlah sebuah ukuran seperti waktu. Bila hanya berjalan memutar saja, apa bedanya dengan hamster pengerat yang berputar di rodanya?

Selesai ah sok memotivasinya, hidupnya masih berantakan gini, hehe. Untuk saat ini, gue merasa kembali pada jaman jahiliyah. Buruk. Sangat buruk. Berasa lagi luka, korengan, digaruk terus kan sakit. Ahsu...dahlah. Mau dicaci maki kaya gimana pun, Tuhan lebih berhak mencaci maki gue umatNya yang hina ini. Allah always better than anything and everything.

Sekian munculnya Gina dari hibernasinya yang panjang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar